oleh

Eks Tim Prof Andalan Siap Menangkan Syaiful Saleh Di Lutim

RADARLUWURAYA – Eks tim inti pemenangan cagub dan cawagub Sulsel Prof Andalan, bertekad memenangkan salah satu pimpinan wilayah Muhammadyah Sulawesi Selatan, Dr. Ir. HM. Syaiful saleh M.Si. sebagai anggota DPD RI pada pemilu 2019 mendatang.

Amin Abdullah yang juga sebagai tim pemenangan Syaiful Saleh, saat menggelar sosialisasi dirumah salah satu tim kecamatan Syaiful Saleh mengatakan bahwa, semua tim Kecamatan di Kabupaten Luwu Timur sudah rampung dibentuk dan siap bekerja keras untuk mencapai target.

“Untuk Luwu Timur, kami target 30 ribu suara dan sejauh ini kami rampungkan tim pemenangan kecamatan yang sudah ada. Jadi mulai dari tingkat RT/RW, Dusun dan Desa sampai tingkat Kecamatan se-kabupaten Luwu Timur sudah selesai,” kata Amin.

Lanjutnya, tim ini di luar dari tim relawan Muhammadiyah, karena tim yang mereka bentuk adalah seluruh eks tim pemenangan Prof Andalan yang ada dibawah kordinasinya.

“Jadi semua bekerjasama untuk memenangkan Ustad Iful,” ucapnya.

Sebagai mantan tim pemenangan Prof Andalan Amin Abdullah akan merangkul semua orang yang terlibat dalam tim sukses pemenangan yang masih loyal dalam rangka menangkan Syaiful Saleh di DPD RI.

Dengan membuka jaringan masyarakat nelayan dan pesisir, Amin juga yakin mampu meraup suara untuk Syaiful Saleh. Apalagi latar belakang Syaful Saleh juga merupakani alumni fakultas perikanan UNHAS.

“Untuk mencapai target memang tidak mudah, tapi kami sangat yakin apa yang telah disiapkan beberapa bulan terakhir, kami juga bentuk tim melinial dan mahasiswa berseta remaja masjid,” tutup Amin. (badrun)

Komentar