oleh

Empat Anggota Polres Palopo Pensiun Awal Februari

RADARLUWURAYA.com – Empat anggota Polres Palopo dikabarkan pensiun awal Februari 2019 nanti. Salah satunya perwira berpangkat Kompol.

Hal itu diungkapkan Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah SIk saat melakukan silaturahmi bersama purnawirawan Polri dan warakawuri, Selasa (22/1) di Aula Praditina Polres Palopo.

Empat anggota Polres Palopo yang pensiun awal Februari nanti, salah satunya Kompol Sopyan, mantan Kabag Humas Polres Palopo yang kini bertugas di Polsek Wara bagian intel.

“Empat purnawirawan kami lepas awal Februari nanti. Mereka kami lepas dengan acara pedang pora,” kata Ardiansyah.

Terkait pertemuannya dengan para purnawirawan dan warakawuri, Ardiansyah mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah silaturahmi.

“Tujuannya silaturahmi kepada senior-senior Polri, sekaligus mengajak mereka mendukung keamanan dan ketertiban dalam menghadapi pileg dan pilpres,” kata perwira dua melati di pundak ini.

Sekaligus, lanjutnya lagi, meminta masukan dan saran kepada senior terkait tugas pokok Polri. “Kami meminta masukan dan tadi juga kami berikan himbauan kerawanan dan gangguan Kamtibmas,” tandasnya.

Informasinya, tatap muka antara Kapolres Palopo dengan purnawirawan dan warakawuri diagendakan setiap bulan di tanggal muda.(*)

Komentar