oleh

Fakultas Syariah IAIN Palopo Baru Susun Pedoman Resmi Akademik

RADARLUWURAYA.com – Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negri (IAIN) Palopo gelar Work Shop penyusunan pedoman akademik di Hotel Harapan Kota Palopo Jum’at (23/11).

Dekan Fakultas Syariah, Dr Mustaming mengaku, saat ini Fakultas Syariah IAIN Palopo tidak memiliki pedoman akademik secara resmi. Sebab kata dia, pedoman di fakultas tersebut dinilai belum seragam, sehingga dosen-dosen khususnya di Fakultas Syariah IAIN Palopo ‘bebas’ menentukan pedoman akademik yang sesuai menurut masing-masing dosen.

“Maka dari itu untuk menyeragamkan termasuk penyusunan silabi dilaksanakanlah Work Shop. Sehingga Dosen tidak lagi membuat dengan sendiri-sendiri dan ini berlaku bagi semua prodi yang ada difakultas syariah,” tegas Mustaming.

Turut hadir dalam kegiatan Work Shop Guru Besar Fakultas Syariah, Prof. DR. Hamzah Kamma., M. HI, Dekan Fakultas Syariah, Wakil Dekan I, II dan III, Ketua Prodi Hukum Tata Negara (HTN), Hukum Ekonomi Syariah (HES) dan Hukum Keluarga (HK) serta para Dosen, Staf dan tenaga pengajar lingkup Fakultas Syariah IAIN Palopo. (herman)

Komentar