oleh

Felicitas Tallulembang: Bupati Luwu Utara Gunakan Dana Aspirasi DPR untuk Kepentingan Suaminya

RADARLUWURAYA.com, Palopo – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani, dinilai tidak akan menjaga suara partainya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Hal itu, diungkapkan oleh Calon Anggota DPR RI dari partai Gerindra, Dr Felicitas Tallu Lembang, saat bertemu para relawannya, di Warkop Swetnes, Jalan Andi Kambo Kota Palopo, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Bupati Luwu Utara itu, akan lebih memilih membantu suaminya yang notabenenya merupakan Ketua DPD Golkar Luwu Utara, Muhammad Fauzi, ketimbang para Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra.

 

BACA: 

Cuaca Tidak Menentu, BPBD Palopo Imbau Warga Tetap Waspada

 

“Tidak percaya dengan Bupati Luwu Utara bakal menjaga suara partai Gerindra apalagi membantu saya. Karna dia akan lebih ke suaminya yang ketua Golkar. Untuk itu kita harus bekerja maksimal memenangkan pak Prabowo,” kata Felicitas.

Selain itu, dirinya juga mengatakan jika Indah Putri juga pernah menggunakan alat pertanian yang merupakan dana aspirasi miliknya, untuk kepentingan politik sang suami.

“Ada aspirasi saya pompa air, dia atas namakan suaminya. Saya sudah sampaikan dan juga dari kementrian menelfon dia bahwa itu aspirasi saya. Tapi dia sudah sampaikan ke saya nanti saya akan ganti alat itu,” pungkasnya. (HAT)

 

BACA: 

1.250 blangko E-KTP Hilang, Polres Palopo Tetapkan MA Sebagai Tersangka

 

Komentar