oleh

FKAM Palopo Beri ‘Catatan’ Untuk Kapolres Baru

RADARLUWURAYA – Ketua Forum Komunikasi Antar Masyarakat (FKAM) Palopo, Surdam menyerahkan catatan berupa pernyataan tertulis dari FKAM Palopo kepada Kapolres Palopo yang baru, AKBP Ardiansyah.

Penyerahan pernyataan itu disampaikan saat Malam Lepas Sambut Kapolres Palopo, di Lapangan Pancasila Palopo, Sabtu (27/10/18) malam tadi.

Surdam pun juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Mantan Kapolres Palopo, AKBP Taswin yang dinilai telah sukses menciptakan rasa aman dan terbit selama bertugas di Palopo.

“Salah satu prestasi pak Taswin, tidak ada lagi balapan liar yang kerap membuat resah warga,” ujar Surdam.

Dia pun mengucapkan selamat bertugas kepada KBP Taswin di tempat baru di Papua Barat, dan juga kepada AKBP Ardiansyah sebagai Kapolres Palopo.

Ketika ditemui awak media terkait catatan apa yang diberikan kepada AKBP Ardiansyah, Surdam menyebut jika catatan itu berisikan harapan sebagai besar warga Palopo terkait kebijakan keamanan bagi masyarakat.

“Salah satunya yakni keberadaan tempat hiburan di Labombo yang sejak dibekukan izinnya, kondisi keamanan Kota Palopo sudah cukup baik dirasakan oleh warga, tindakan kriminalitas yang menurun, dan sejumlah manfaat positif lainnya. Dia berharap agar keberadaan tempat hiburan di Labombo agar tidak diberikan izin lagi untuk beroperasi,” ujar Surdam.

Sementara itu, Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah mengucapkan terima kasih atas dukungan dari FKAM Kota Palopo. “Kami akan tetap jaga keamanan dan kondusifitas buat warga Kota Palopo dan meneruskan kebijakan AKBP Taswin,” ungkapnya. (Jhon)

Komentar