oleh

Forki Palopo Sumbang 4 Medali di Karate Makassar Cup

RADARLUWURAYA.com – Cabang Olah Raga (Cabor) Federasi Karate Indonesia (Forki) Kota Palopo berhasil menyumbang empat medali pada kejuaraan Karate makassar cup, yang dilaksanakan 15-16 Desember 2019 di Mall GTC makassar.

Perolehan medali Emas oleh Amylia Putri Akbar kelas perorangan putri cadet, Medali Perak Muh. Alif Yusuf kelas Kumite – 70 kg Putra Cadet, Medali Perunggu di raih Nadila Kelas Kumite -54 kg dan Benaya meraih medali Perunggu pada kelas + 54 kg

Hal ini di ungkapkan Ketua Forki Kota Palopo dr Syukur dalam rilis yang diterima radarluwuraya.com. “Pada kejuaraan junior tersebut karateka palopo berhasil meraih 1 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu,” katanya, Sabtu, (15/12/18).

dr. Syukur menuturkan, ini capaian luar biasa buat atlet karate junior. Meraka adalah bibit-bibit atlet masa depan yang akan mengharumkan nama baik kota palopo dalam prestasi atletnya.

“Mudah-mudah prestasi ini bisa terus di jaga dan tingkatkan kedepannya. Karena mereka juga persiapan pelaksanaan pekan olahraga daerah (porda) di Kabupaten Sinjai kedepannya,” tutur dr.Syukur juga merupakan Manager Palopo United ini. (john)

Komentar