oleh

Forki Sumbang Emas untuk Palopo

RADARLUWURAYA.com – Atlet karateka Kota Palopo Axel Renaldo Siringoringo sukses raih medali emas pertama untuk Cabor Forki di dalam Porda XVI Kabupaten Pinrang, Minggu (23/9/2018)

Medali emas yang diperoleh setelah berhasil menumbangkan atlet karateka asal Kabupaten Soppeng dalam final kategori Komite Putra kelas -75 Kg

Kepala Pelatih Karate (Forki) Raslim mengaku sangat bangga atas perolehan medali emas pertama dari salahsatu atlet andalannya.

“Tentunya perolehan medali ini tidak hanya untuk menambah semangat dan motiasi atlet karateka melainkan untuk seluruh atlet palopo,” jelasnya.

Meski demikian, dari tiga kategori yang berlangsung di Gedung Indoor Kantor Bupati Pinrang, Karateka Kategori Komite Putri Kelas +68 Kg Ratih gagal meraih medali pasca melawan atlet asal Kabupaten Luwu Timur diikuti Karateka Anggriani Putri Kategori Kata Perorangan Putri setelah dikalahkan atlet asal Kabupaten Bone.

Diketahui, dari delapan atlet yang diturunkan, pertandingan selanjutnya yang digelar besok yakni kelas -55 Kg Kata Beregu Putri, -50 Komite Putri dan -60 Putra. (john)

Komentar