oleh

Galang Dana, HMI Komisariat Fekon Unanda Bantu Balita Hidroseofolis di Padang Lambe

RADARLUWURAYA.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ekonomi (Fekon) Unanda Cabang Palopo, menyodorkan hasil penggalangan dana buat Balita Ahmad Romansyah di kediamannya di Desa Padang Lambe, Kacamatan Suli, Kabupaten Luwu, Senin (03/12/18).

Diketahui Ahmad Romansyah seorang balita (2) yang terkena penyakit Hidroseofolis atau Cairan yang mengendap di Otak

Ketua Umum HMI Komisariat Fekon Unanda, Herianto mengaku, kedatangannya bersama rombongan untuk membantu memberikan bantuan kepada Ahmad yang menderita penyakit Hidroseofolis.

“Saya beserta jajaran pengurus telah melakukan penggalangan dana beberapa hari di wilayah Kota Palopo,” tuturnya disela-sela kunjungannya.

Rombongan HMI Komisariat Fekon Unanda saat memberikan bantuan kepada balita yang menderita Hidroseofolis di Padang Lambe. (jhon/radarluwuraya)

Untuk itu, atas tersalurkannya bantuan tersebut pihaknya mengaku, sangat berterimah kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Palopo yang telah menitipkan bantuan berupa sumbangan melalui HMI Komisariat Fekon Unanda dalam penggalangan dana yang digelar beberapa waktu lalu.

“Kami juga mengapresiasi buat KKN Unanda Kecamatan Suli yang telah menfasilitasi kami bertemu dengan keluarga Ahmad Romansyah,” tuturnya.

Sementara Kordinator KKN Unanda Kecamantan Suli, Muh. Quraisy pada saaat di konfirmasi radarluwuraya.com via whatsapp mengaku senang dengan adanya bala bantuan bagi balita yang mengidap penyakit Hidroseofolis ini.

“Sangat mengapresiasi mahasiswa yang telah menanamkan jiwa kemanusian dan sempat memberikan bantuan buat Keluarga Ahmad Romansyah,” katanya. (jhon)

Komentar