oleh

Galang Milenial, Bangkit Husler Ajak Pemuda Bangun Luwu Timur

LUTIM, RADARLUWURAYA – Bangkit, Putra Sulung HM Thorig Husler bergerak untuk memenangkan sang ayah pada Pilkada Luwu Timur 9 Desember 2020 mendatang.

Gerakannya itu menyasar para milenial. Dia pun mengumpulkan kelompok pemuda dari 16 desa. “Kami ingin menggalang kekuatan lebih masif dari kalangan milenial,” ungkap Bangkit saat menggelar pertemuan di Kecamatan Burau,” Jumat (28/11/2020).

Bangkit bersama para pemuda Lutim tidak hanya berusaha memenangkan Husler-Budiman, tapi juga merumuskan arah pembangunan Luwu Timur kedepan. Menurutnya pemuda adalah kelompok yang bisa memberikan andil besar untuk pembangunan Bumi Batara Guru.

“Pemuda harus bisa mengubah mindsetnya untuk mau terlibat membangun ekonomi mandiri dengan pemantapan skill dalam bidang start up dan memanfaatkan semua potensi sumber daya untuk bersaing dalam sistem pemasaran e-comerse,” ujar Bangkit.

Dalam sektor pertanian dengan tawaran kongkrit Bangkit mengajak kepada seluruh kelompok pemuda membangun sinergitas dalam menjamin kesejahteraan para petani. “Kita mulai dari sistem budidaya hingga pemasaran komoditas hasil pertanian kita yang memiliki harga yang layak di pasaran. Pemuda harus turut memiliki andil besar untuk menentukan masa depan Luwu Timur dan itu harus di mulai sejak sekarang, dengan semangat kolektif dan gotong royong menjadi mitra pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” pungkasnya. (*)

Komentar