oleh

Golkar Palopo Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Sulbar

PALOPO, RADAR LUWU RAYA.com–DEWAN Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Palopo, menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk bencana gempa di Mamaju dan Majene di Sulawesi Barat (Sulbar), Senin siang kemarin.

Bantuan kemanusiaan Golkar Palopo tersebut terdiri dari bantuan sembako, satu unit ambulance, dan sejumlah tim relawan yang diperintahkan untuk membantu korban bencana gempa di Mamuju dan Majene.

“Bantuan kemanusiaan ini disalurkan sebagai wujud kepedulian Partai Golkar sesama anak bangsa yang menjadi korban bencana gempa di Mamuju dan Majene,” ungkap Koordinator Posko irwan Annas, sesaat melepas Tim Relawan beserta bantuan kemanusiaan Golkar itu.

Tim relawan Golkar Palopo ini dikomandoi Syaiful. Tim ini akan bergerak meenyalurkan bantuan sembako langsung kepada korban bencana di dua wilayah di Sulbar tersebut. Bantuan Golkar Palopo ini bersumber dari para kader Golkar Palopo seperti, Himpunan Wanita Karya (HWK), organisasi wanita pengusa yang didirikan Partai Golkar.

“Selain itu, ada juga bantuan dari organisasi pendiri Golkar seperti Soksi Palopo, dan juga bersumber dari kader Golkar yang tergabung dalam Fokkar,” sebut Irwan.

Sementara satu unit ambulance yang memback up tim relawan juga berasal dari salah seorang kader Golkar yang kini duduk sebagai Ketua DPRD Kota Palopo.

Menurut Irwan, penyaluran bantuan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepeduliaan kader Golkar dalam merasakan duka hang dialami warga Mamuju dan Majene.

“Kami juga mengingatkan kepada seluruh tim relawan yang membawa bantuan kemanusiaan untuk senantiasa waspada dan betul-betul bekerja untuk memanusiaan. Jaga nama baik Golkar Palopo dan warga Kota Palopo,” tandas Irwan Annas. (rlr)

Komentar