oleh

H-7 Hingga H-3 Lebaran, Jasa Raharja Sebut 14 Warga Luwu Raya Jadi Korban Lakalantas

RADARLUWURAYA.com – Menjelang lebaran Idul Fitri 1440 H, persisnya H-7 hingga H-3, tercatat sudah ada 14 orang warga di Luwu Raya menjadi korban kecelakaan lalulintas (lakalantas), 4 diantaranya meninggal dunia.

Itu berdasarkan data korban lakalantas Pam Lebaran 1440 H/2019 dari kantor Jasa Raharja Perwakilan Palopo, sejak tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2019.

Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Perwakilan Jasa Raharja Palopo, Roy Januar saat dikonfirmasi. Ia mengatakan, data tersebut berdasarkan laporan polisi (LP) yang diterimanya.

“Sejak tanggal 29 Mei hingga 2 Juni, tercatat ada 14 orang menjadi korban lakalantas, 4 diantaranya meninggal sementara 10 orang mengalami luka-luka,” kata Roy, Senin (3/6).

Januar mengtakan, untuk korban meninggal dunia akibat lakalantas, masing-masing 2 korban dari kota Palopo dan Kabupaten Luwu Timur, sedangkan untuk korban luka-luka, 2 dari Palopo dan 3 dari Luwu Utara, serta 5 dari Luwu Timur.

“Data kami berdasarkan LP, jadi kalau lakalantas yang tidak dilaporkan polisi tidak dibayarkan oleh Jasa Raharja,” jelasnya.

Untuk Santunan kecelakaan para korban, baik yang meninggal dunia dan luka-luka, diakui Roy sementara berproses, sebab pihaknya masih menyelidiki ahli waris untuk penerima santunan.

“Biasanya hari pertama masuk kantor,” tandasnya.(Niki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *