oleh

Hadiri HUT PPNI ke-45, Ini Pesan Wawali Palopo

RADARLUWURAYA.com – HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) diperingati di Lapangan Pancasila, Kota Palopo dengan tema “Keluarga dan Masyarakat Sehat Bersama Perawat”, Minggu (24/3).

Ketua DPD PPNI Kota Palopo, Ns.Taufiq S.Kep., M.Kes mengatakan di usia ke 45, PPNI telah banyak kemajuan.

“Jika dulu perawat punya pendidikan hanya sampai D3 namun pada 45 tahun ini perawat sudah punya tingkat pendidikan bukan hanya dokter tetapi profesor,” kata Taufiq.

 

BACA:

Gempa Berkekuatan 5,7 Magnitudo Guncang Poso Terasa Hingga di Luwu Timur

 

Selain peringati HUT PPNI ke 45, juga dilakukan pembagian bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Palopo, Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, mengungkapkan Kota Palopo mendapatkan gelar kota sehat itu merupakan kontribusi dari PPNI.

Wawali juga mengatakan pada usia 45 PPNI akan lebih dewasa dan lebih profesional dan sukses dalam menjalankan tugas di Kota Palopo khususnya dan seluruh wilayah Republik Indonesia pada umumnya.

 

BACA:

Kecelakaan Tunggal Terjadi 2 Kali dalam Sehari di Luwu Timur

 

“PPNI Kota Palopo perlu mendapat perhatian yang lebih besar, karena pelayanan diberikan kepada masyarakat tanpa pamrih, mereka melakukan dengan hati dan sepenuh jiwa yang kadang-kadang mengorbankan perasaan,” ucap Rahmat.

Ia juga berharap kepada seluruh keluarga PPNI agar terus meningkatkan kualitas kerja, profesionalisme untuk terus lebih maju kedepannya. (hms)

Komentar