oleh

Hadiri Perayaan Natal, Begini Pesan Ketua DPRD Lutim

RADARLUWURAYA.com – Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, H. Amran Syam menghadiri kegiatan perayaan Natal bersama PNS, TNI, Polri dan Masyarakat di Kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (28/12) kemarin.

Amran dalam sambutannya menyinggung soal perbedaan. Menurutnya, perbedaan merupakan karunia Tuhan yang sangat istimewa kepada umat manusia dalam menjalankan kehidupan. Perbedaan itu pula diyakini mampu menciptakan keindahan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kita boleh berbeda suku, agama, ras dan pandangan politik, tetapi sesungguhnya perbedaan itu adalah karunia Tuhan yang paling indah kepada kita, apabila kita saling menyayangi dan menebarkan cinta kasih kepada sesama,” tuturnya.

Selain itu, perayaan Natal ini juga dihadiri Istri Bupati Luwu Timur, Puspawati, termasuk beberapa anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Perwira Penghubung, Suparman, Sekda Luwu Timur, Bahri Suli, dan Ketua FKSG.

Sementara dalam ibadah natal di pandu langsung oleh Jootje Poluan, selaku Ketua Majelis GPdI Sulsel dan hiburan artis rohani, Guntur Simbolon.

Mewakili Pimpinan dan Anggota DPRD Luwu Timur, Amran tak lupa menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal kepada segenap Umat Kristiani yang hadir.

“Dengan bersilaturahmi, dapat memperkokohnya persatuan dan kesatuan bangsa,” imbuh Amran.

Tak hanya itu, dirinya juga berterima kasih atas terselenggaranya Natal dengan kondusif dan memaknai kedamaian bagi masyarakat di Luwu Timur.

Menurutnya, kedamaian itu bukan hal yang mudah tercipta, namun dibutuhkan kerjasama seluruh elemen anak bangsa untuk menyatukan perbedaan itu. Ibarat pelangi yang penuh warna warni terlihat indah dalam perbedaan.

“Dengan kuatnya tali silaturahmi bisa menjadi modal bersama untuk berpartisipasi dalam rangka membangun dan mewujudkan Luwu Timur terkemuka di tahun 2021 yang akan datang,” tandas Amran. (*)

Komentar