oleh

Hadiri Perayaan Natal KKTN di Wasuponda, Husler Ingatkan Hargai Perbedaan

MALILI, RADARLUWURAYA.COM- Perayaan Natal Kerukunan Keluarga Besar Tondon Nanggala (KKTN) berlangsung meriah di salah satu rumah anggota KKTN, di Desa Wasuponda Kecamatan Wasuponda, Selasa (14/01/2020).

Perayaan natal bertemakan ‘Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang’, dan sub tema ‘”Dengan Hikmat Natal, Kerukunan Keluarga Tondon Nanggala Senantiasa Menjadi Sahabat dan Berkat Bagi Semua Orang” dihadiri langsung Bupati Luwu Timur H. M. Thoriq Husler.

Kehadiran Bupati di perayaan tersebut disambut antusias oleh para jemaat. Saat berada di lokasi perayaan natal Bupati Luwu Timur H. M. Thoriq Husler berkesempatan memberikan sambutan di hadapan ratusan umat kristiani yang berasal Kerukunan Keluarga Tondon Nanggala. Bupati mengingatkan betapa pentingnya untuk saling menghargai meski berbeda keyakinan.

“Kepada para jemaat khususnya umat kristiani KKTN untuk selalu menjaga kerukunan dan saling menghormati” ungkap Bupati.

“Saya berharap natal ini bisa membawa pesan damai yang selalu mengingatkan kita akan indahnya kebersamaan dalam keberagaman. Mari kita jaga, kita rawat semangat kebersamaan yang sudah terjalin dan terbina baik selama ini. Jadilah sahabat yang baik bagi siapapun” pungkas Husler

Dirinya juga memberikan apresiasi pada kegiatan natal bersama ikatan keluarga Tondon Nanggala yang menurutnya dapat menjadi wahana silaturahim agar saling memahami sehingga pada saat terjadi perbedaan dapat disikapi dengan baik dan tidak berujung pada perpecahan.

Ditambahkan Husler bahwa umat kristiani khususnya Kerukunan Keluarga Tondon Nanggala memiliki peran penting untuk bersama membangun Kabupaten Luwu Timur yang lebih baik.

Sementara, Ketua Umum Erianto Ramba.mengatakan perayaan Natal Kerukunan Keluarga Tondon Nanggala sebagai ajang silaturahmi yang sudah menjadi agenda pertemuan setiap dua tahunan diluar pertemuan yang diprogramkan pengurus.

Dalam kesempatan tersebut Erianto Ramba juga menyampaikan apresiasi atas dukungan dan bantuan yang diberikan Bupati Luwu Timur sehingga kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik.

Turut hadir pada perayaaan natal tersebut, Camat Wasuponda Jhoni Patabi, Pengurus Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Ramba Malewa, Tokoh tokoh Masyarakat Toraja serta sejumlah kepala Desa se Kecamatan Wasuponda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *