oleh

Hadiri Peringatan Imlek, Wali Kota Palopo Gaungkan Cinta Pancasila

RADARLUWURAYA.com – Warga keturunan Tionghoa di Kota Palopo merayakan Tahun Baru Imlek 2570 tahun 2019.

Acara Malam Temu Hati Imlek ini, cukup spesial, sebab dihadiri oleh Datu Luwu Andi Maradang Mackulau Opu To Bau. Juga hadir Wali Kota Palopo, Wakil Wali Kota Palopo, dan forkopimda, Sabtu (9/2) malam di gedung SCC Palopo.

Dalam acara itu, Wali Kota Palopo HM Judas Amir dalam sambutannya mengajak keturunan Tionghoa sama-sama menjaga keamanan di Kota Palopo.

Itu dengan memegang teguh perundangan-undangan negara. “Dasar negara kita adalah Pancasila, mari sama-sama menjaga keamanan di Kota Palopo,” kata Judas.

Sementara itu, mewakili keturunan Tionghoa, Steven Hamdani mengatakan, kota Palopo sudah seperti rumah sendiri dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan lagi bagi kota Palopo.

“Dan kami sudah menyatu dengan wija To Luwu, kapan pun dan dimana pun kami dibutuhkan, kami siap untuk Luwu Raya ini, terkhusus Kota Palopo,” kata Steven dalam sambutannya.

Steven juga berharap tali silaturahmi antara keturunan Tionghoa dengan masyarakat dan pemerintah di Luwu Raya tetap terjalin baik.

“Semoga Imlek tahun ini membawa rejeki berlimpah, Gong Xi Fat Cai,” tutupnya.

Dalam acara yang bernuansa merah tersebut, Datu Luwu mendapat cinderamata. Acara ini juga diisi dengan penampilan tari-tarian dan atraksi Barongsai asal Vihara Girinaga Makassar.(Niki)

Komentar