oleh

Hanura Sebut Pasangan Husler-Budiman Paket Terbaik untuk Lutim 2021-2026

-POLITIK, TERKINI-166 views

* Imbau Warga tak Mudah Terprovokasi Menjelang Pilkada

MALILI, RADARLUWURAYA.com — Menjelang Pemilihan Kepala Daearah (Pilkada) serentak yang sedianya digelar 9 Desember 2020 mendatang, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengajak masyarakat Luwu Timur untuk cerdas dalam menentukan pilihan.

“Warga Luwu Timur harus cerdas dalam menentukan pilihan atau pemimpin karena dengan kita cerdas memilih, itu bahagian dari Sumbangsih untuk kebaikan daerah,” kata Ketua Bidang Komunikasi Politik dan Media DPC Hanura Luwu Timur, Alpian, Selasa (21/7/2020).

Lebih jauh dikatakan legislator Partai Hanura Dapil II Luwu Timur meliputi Kecamatan Wotu dan Kecamatan Burau ini, bahwa masyarakat diharapkan untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyudutkan calon tanpa melakukan kroscek fakta yang sesungguhnya.

“Kami menginginkan Pilkada ini damai tanpa menyudutkan yang lain dan saya kira masyarakat tahu mana yang berkualitas tanpa dirayu dengan apapun,” imbuh Alpian.

Partai Hanura sejauh ini telah menentukan sikap politiknya dengan mengusung Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Thorig Husler dan Budiman Hakim sebagai calon Bupati dan wakil di Pilkada tahun ini.

Partai Hanura Luwu Timur juga yakin bahwa Pasangan Thorig Husler-Budiman Hakim yang terbaik untuk memimpin Luwu Timur periode 2021-2026 nanti.

“In Shaa Allah dengan mendukung dan memilih Thorig Husler dan Budiman di Pilkada maka kita memberikan sumbangsih kebaikan untuk daerah ini,” tandas Alpian.

Untuk diketahui, Luwu Timur juga bakal menggelar Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Saat ini, sudah ada dua Bapaslon yang akan bertarung yakni Muhammad Thorig Husler berpaket dengan Budiman dan Irwan Bachri Syam berpaket dengan Andi Rio Pattiwiri. (har/rlr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *