oleh

Hari Ini, Bupati Lutra Resmikan Kantor Camat Sultan

RADARLUWURAYA.com – Kecamatan Sukamaju Selatan (Sultan) mulai bersolek. Geliat pembangunan perlahan tapi pasti mulai tampak.

Beberapa kantor mulai berdiri seperti Kantor Camat dan Kantor Balai Penyuluhan Pertanian. Kantor yang disebut pertama bakal diresmikan Bupati Luwu Utara hari ini, Senin (21/1), di Sultan.

“Insya Allah, hari ini, ibu Bupati akan berkunjung ke wilayah Sultan untuk menghadiri acara syukuran sekaligus meresmikan Kantor Camat Sultan,” ungkap Camat Sultan, Anjas Rusli.

Anjas mengatakan, Bupati juga akan menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Banyuwangi dan Pelantikan TP-PKK Desa Banyuwangi.

“Alhamdulillah, kemarin kita sudah gladi resik. Dan Sultan sudah siap melaksanakan dua acara bersejarah ini. Terima kasih kepada teman-teman yang telah ikut berpartisipasi aktif dalam upaya menyukseskan acara kita ini. Semua kita lakukan demi untuk memajukan Kecamatan Sultan,” kata Anjas Rusli.

Ia menambahkan, Sultan sebagai wilayah kecamatan yang baru terbentuk, perlahan tapi pasti, mulai menampakkan wajahnya.

“Berbeda dengan wilayah lain, tulisan selamat datang kita mulai dengan kalimat Assalamu Alaikum Wr.Wb. Dan saat meninggalkan wilayah Sultan, ada kalimat ‘Terima kasih telah berkunjung di Kecamatan Sukamaju Selatan,” terangnya. (Hms)

Komentar