oleh

Hari Ke 2 – 3 Masa Kampanye, Husler – Budiman Menyapa Mahalona Raya

TOWUTI, RADARLUWURAYA.COM – Masyarakat Mahalona Raya bangga dengan langkah yang diambil oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Husler-Budiman. Pasalnya, awal kampanye yang telah ditetapkan oleh KPUD Lutim pada tanggal 26 September, Husler-Budiman langsung mengunjungi pelosok desa seperti yang ada di Mahalona Raya, Minggu (27-28/09/20).

Kunjungan tersebut dilakukan agar lebih dekat dengan masyarakat untuk mendengar  aspirasi dan juga menyampaikan program unggulan yang diusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur nomor urut 1 di Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Dalam kunjungannya, Husler didampingi Ketua Tim Pemenangan Kecamatan H. Hatta Jamal, Ketua Partai Amanat Nasional H. Usman Sadik dan beberapa tokoh partai juga tokoh masyarakat.

Muh. Akbar yang kerap disapa Bapak Adit salah satu masyarakat Mahalona Raya mengaku merasa bangga dengan langkah yang dilakukan oleh pasangan Husler-Budiman.

“Bagi saya selaku masyarakat Mahalona Raya, sangat bangga kepada beliau, karena hari ke-2 dan 3 beliau langsung mengunjungi Mahalona Raya bahkan bermalam, ini contoh bahwa beliau merakyat”.

Disaat menyapa Masyarakat Mahalona Raya,  Husler menyapaikan beberapa program yang nggulan, diantaranya Program Kesehatan dan Pertanian.

“Kita akan bangun RS di Kec. Towuti agar pelayanan kepada Masyarakat lebih dekat, soal Pertanian kami tidak berjanji untuk mengratiskan, tapi kami akan menyediakan ketersediaan pupuk, bibit, obat-obatan dll, untuk petani,” ungkap Husler.

Lebih Lanjut, Husler menyampaikan bahwa berkampanye harus berbicara realistis, bukan untuk menyebar Janji yang hampir tidak mungkin dilakukan oleh pejabat pemerintahan.

“Presiden saja, tidak menjanjikan pupuk gratis, makanya itu jangan hanya menyebar janji kalau kurang paham soal regulasi,” tutur Husler.

Selain itu, H. Hatta Jamal dalam sambutannya menyampaikan bahwa daerah kita di Mahalona Raya sangat terbangun oleh kepemimpinan Husler.

“Apanya pi, saya sangat merasakan kemajuan daerah Mahalona Raya ini oleh kepemimpian Beliau,” ungkap H. Hatta.

Juga dalam sambutannya, H. Usman Sadiq menyampaikan bahwa pembangunan ruas jalan untuk Pekaloa-Tole dan Mahalona-Masiku, akan segera terlaksana.

“Akan kami selesaikan dekat ini pembangunan jalan dari Pekaloa – Tole  Mahalona – Masiku, itu semua tentu usaha beliau sebagai bupati memeperbaiki infrastruktur,” ujar Usman.

Sekedar diketahui, bahwa setelah dari Mahalona Raya, pasangan Husler Budiman melangkah ke Loeha Raya untuk melanjutkan menyapa desa. (Aldy)

Komentar