oleh

Hari Pertama Kerja 2019, RMB Sidak Pegawai

RADARLUWURAYA.com – Hari kerja pertama di Januari 2019 Pemerintah Kota Palopo, Wakil Wali Kota Palopo, Ir H Rahmat Masri Bandaso lakukan inspeksi mendadak (Sidak) disejumlah instansi SKPD Pemkot Palopo, Rabu (2/1) Pagi.

Sidak Pemkot Palopo mulai dilakukan di Kantor Gabungan Dinas (Gadis) Palopo, Dinas Perumahan, Kelurahan Botting, Dinas Pertanian dan Peternakan, Dinas Ketahanan Pangan, Kecamatan Wara Barat, Kelurahan To Marundung, dan SKPD lainnya.

Dalam Sidak kali ini RMB mengingatkan kepada seluruh pumpinan SKPD untuk senantiasa memperhatikan soal keuangan di masing-masing Intansi. Hal ini sebagai upaya mempertahankan WTP Kota Palopo.

“Kita sudah mendapat WTP, jadi wajib dipertahankan. Pak Kadis perlu mengawasi soal keuangan upaya mempertahankan WTP, ” ujar RMB saat sidak di Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Palopo.

Sidak ini kata dia dilakukan sebagai bentuk kedisiplinan pegawai khususnya pegawai Pemkot Palopo. Sidak ini pula dilakukan sebagai salah satu bentuk silaturrahmi antara Pimpinan dan pegawai Pemkot Palopo.

Tak hanya itu, RMB dalam sidak ini juga mengingatkan kepada seluruh Camat dan Lurah se Kota Palopo untuk memaksimalkan Vaksin Imunisasi dan Campak MR.

INSPEKSI MENDADAK. RMB saat di Kelurahan To Marundung, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo.

“Saya harap Vaksin MR di maksimalkan di seluruh Kelurahan dan Kecamatan. Supaya seluruh masyarakat di Kota Palopo sehat,” imbau RMB saat Sidak di Kelurahan dan Kecamatan se Kota Palopo.

Dalam sidak ini Wakil Wali Kota Palopo didampingi langsung oleh Kabag Humas Pemkot Palopo, Eka Sukmawati. (Ale)

Komentar