oleh

Hari Pertama Konvoi, Aliansi Wija To Luwu Mulai Diperbatasan Luwu – Wajo

RADARLUWURAYA.com- Bukan lagi melakukan aksi demo di Kota Palopo, kini Aliansi Wija To Luwu melakukan konvoi menggaungkan pencabutan Moratorium Daerah Otonomi Baru (DOB) dan pembentukan Kabupaten Luwu serta Pembentukan Provinsi Tana Luwu.

Hari pertama konvoi, mahasiswa melakukan start di perbatasan Kabupaten Wajo dengan Kabupaten Luwu, Selasa (29/1) sekira pukul 11.00 WITA tadi.

Mereka akan melakukan perjalanan menggunakan roda empat dan roda dua hingga ke perbatasan Kabupaten Luwu dengan Kota Palopo. Aksi konvoi ini dipimpin oleh korlap Tandiesak Parinding.

“Perjuangan pemekaran DOB Kabupaten Luwu Tengah dan Provinsi Tana Luwu merupakan suatu jalan yang mampu membawa rakyat Tana Luwu dalam mewujudkan kesejahteraan dan keadilan dalam setiap kebijakan,” serunya.

“Tana Luwu memiliki potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang besar, mestinya dapat mensejahterakan dan menghidupi masyarakat secara keseluruhan, namun sampai saat ini hal itu belum terwujud karena proses pengelolaan yang memang diperuntukkan bukan untuk masyarakat Tana Luwu,” ungkapnya lagi. (Niki)

Komentar