oleh

Hendak Piket, Anggota Polsek Walenrang Alami Lakalantas Di Palopo

RADARLUWURAYA.com – Naas dialami Bripka Amiruddin, Anggota Polsek Walenrang ini harus dirawat di RSUD Sawerigading.

Itu akibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang dialaminya di Jalan Dr Ratulangi, Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, Sabtu (25/5) sekitar pukul 20.30 Wita.

Kapolsek Telluwanua, AKP Daud Sisang yang dimintai keterangannya, Minggu (26/5) membenarkan hal itu. “Saat kami tiba di TKP, korban sudah dibawa ke rumah sakit, kejadiannya di samping SPBU Padang Alipan,” katanya.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Palopo, IPDA Catur mengatakan, saat itu korban Bripka Amiruddin (39) warga Palopo hendak melaksanakan tugas piket di Polsek Walenrang.

“Sepeda motor Honda Scoopy DP 2069 UF yang dikendarai oleh Karmila (korban) membonceng Mayang (korban) bergerak dari arah Utara ke Selatan, kemudian belok kanan kearah Barat dengan kecepatan sedang,” terang Catur.

“Dan dari arah Selatan ke Utara bergerak sepeda motor Yamaha RX King DD 4211 OF yang dikendarai oleh Bripka Amiruddin (korban) dalam kecepatan sedang hendak melaksanakan tugas Piket di Polsek Walenrang dan tidak dapat menguasai laju kenderaannya sehingga menabrak sepeda motor Honda Scoopy DP 2069 UF,” lanjutnya.

Akibat lakalantas itu, Bripka Amiruddin mengalami luka robek di bibir bagian atas, ada beberapa gigi yang goyang dan mengalami lecet di bagian jari manis tangan kiri.

Sementara Karmila (19) warga Walenrang Kabupaten Luwu mengalami luka lecet dibawah mata kiri dan memar dibagian kening kiri.

Sedangkan, Mayang (17) yang juga warga Walenrang mengalami lecet di bagian lutut kiri, luka robek di bagian dahi. Semua korban dirawat di RSUD Sawerigading.(Niki)

Komentar