oleh

Heriyanti Reses di Desa Lera

*Siap Perjuangkan Akses Jalan Tani Hingga Jaringan Listrik

WOTU, RADARLUWURAYA.com — Ratusan warga hadiri reses Legislator Partai Golkar, Heriyanti Harun di Desa Lera, Kecamatan Wotu, Kamis (23/07/2020).

Dalam reses ini sejumlah aspirasi warga diwilayah itu diutarakan dan berharap menjadi prioritas untuk direalisasikan oleh Pemda dan DPRD Kabupaten Luwu Timur.

Adapun aspirasi warga yang mencuat dalam reses tersebut yakni terkait pembangunan akses jalan tani yang menghubungkan Desa Aro Lipu dan desa Lera diharapkan untuk dilanjutkan kembali.

Sebab jalan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari dalam mencari nafkah maupun berinteraksi dengan desa tetangga.

Selain itu warga juga menyampaikan terkait keberadaan jarigan listrik PLN yang belum terpasang di salah satu dusun di Desa Lera. Sebab saat ini tiang listrik sudah lama berdiri diwilayah itu, namun kabelnya tak kunjung terpasang.

Menanggapi hal itu, Heryanti Harun berjanji akan membawa aspirasi warga ke DPRD Luwu Timur untuk kemudian dikoordinasikan dengan Pemkab Luwu Timur.

“Saya akan perjuangkan aspirasi ini dalam APBD perubahan, jika ada yang tidak masuk dalam APBD Perubahan maka akan di perjuangkan dalam APBD Pokok. Yang jelas saya akan perjuangkan sampai berhasil. Karena kita juga harus logis dengan anggaran, semenjak Corona ini banyak pemangkasan anggaran,” terang Legislator Golkar Dapil II Kecamatan Wotu dan Burau ini.

Terkait aspirasi jaringan listrik, dirinya juga berjanji secepatnya akan menghubungi PLN Ranting Malili, mempertanyakan kendala sampai belum terpasang kabelnya dan belum dialiri listrik.

”Soal listrik ini juga kebutuhan mendesak harus diatasi secepatnya agar warga tidak gelap-gelapan terus,” tandasnya. (rlr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *