oleh

HMPS Bahasa Inggris IAIN Palopo Gelar Endept’s Got Tallent

RADARLUWURAYA.com –Himpunan Mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris (HMPS-BIG) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo kembali mengadakan acara Endept’s Got Talent ke-VIII yang akan berlangsung selama tiga hari yaitu mulai tanggal 27-29 Desember 2018 di kampus hijau IAIN Palopo, Dengan mengusung tema “Show Us Your Talent on the Stage of Endept’s Got Tallent 2018”.

Demikian diungkapkan Ketua Panitia, Fahrun Niza Idrus disela-sela pembukaan kegiatan. Disebutkannya, akan ada 11 item lomba dalam kegiatan ini antara lain; debate contes, publik speaking, rangking satu, parodi, perkusi, singing, lipsing, tilawah-sari tilawah, Gymnastik, master chef & Exhibition of Culture.

“Kegiatan ini akan berlangsung di tiga titik yakni di aula serba guna, lapangan tennis dan gedung H. Adapun pesertanya berasal dari mahasiswa program studi bahasa inggris dan beberapa perwakilan dari Program studi lainnya,” jelasnya.

Selain menjadi wadah peningkatan mutu dalam disiplin ilmu bahasa inggris kegiatan ini juga menjadi agenda ramah-tama angkatan 2014 selaku panitia penyelenggara. Tak hanya itu, dirinya berharap kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik tanpa ada yang di kecewakan baik itu peserta, panitia dan media yang telah menjadi mitra kerja sama.

“Semoga semua peserta bisa menjunjung sportifitas” tandasnya.

Dalam ajang lomba ini juara umum akan mendapatkan total hadiah senilai Rp.1.000.000 termasuk piala bergilir, sedangkan untuk pemenang setiap perlombaan akan mendapatkan tropi dan sertifikat. (Ana)

Komentar