oleh

HMPS Pendidikan Matematika Adakan LKM Tepat Pada Hari ‘Pahlawan’

RADARLUWURAYA – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Matematika Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LKM) yang bertepatan pada hari pahlawan, yakni pada tanggal 10 November 2018.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum HMPS Matematika Nila Triana bahwa momentum hari pahlawan tersebut memang sengaja dilakukan agar mahasiswa pendidikan matematika dapat menjadi pahlawan-pahlawan muda yang mampu berpengaruh, bukan hanya dari bidang pendidikan saja tetapi juga pada ranah organisasi.

“Kami dari HMPS Pendidikan Matematika memang sengaja memilih hari pahlawan, tepatnya pada 10 November 2018 ini. Dengan harapan, semoga mahasiswa-mahasiswa pendidikan matematika mampu menjadi pahlawan-pahlawan muda yang mampu berpengaruh, bukan hanya dari bidang pendidikan saja, akan tetapi juga dari ranah organisasi.” Ungkap Nila Triana.

Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan tersebut di laksanakan di kilometer 8 Latuppa, tepatnya di villa alm. H. Saruman. Dengan waktu pelaksanaan selama dua hari.

Adapun tema yang di usung dalam kegiatan tersebut adalah membangun karakter pemimpin yang jujur, amanah dan bertanggung jawab.

“Temanya membangun karakter pemimpin yang jujur, amanah dan bertanggung jawab.” Ujar Nila Triana kepada RADARLUWURAYA.

Semoga kegiatan tersebut melahirkan kader-kader cerdas, berkarakter dan bertanggung jawab. (Misrawati)

Komentar