oleh

Husler Apresiasi Penerapan Protokol Kesehatan di Acara Ngaben

TOMONI,RADARLUWURAYA.com– Bupati Luwu Timur H. Muhammad Thoriq Husler menyampaikan apresiasi atas kepatuhan warga yang tetap menjalankan protokol kesehatan secara disiplin, sesuai imbauan pihak Pemerintah di masa pandemi Covid-19, pada prosesi pelaksanaan Ngaben di Pura Dalem Desa Kertoraharjo, Kec. Tomoni Timur (07/07/2020).

“Dewasa ini masyarakat lebih sadar dalam menggunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan untuk mencegah Covid-19. Kesadaran masyarakat mulai terlihat cukup bagus, kami apresiasi ini, silahkan beraktivitas, tetapi tetap perhatikan protokol kesehatan,” pesan Bupati Husler dalam sambutannya.

Menurutnya, standar protokol kesehatan ini harus dijalankan. Sebab situasi sekarang belum normal. Olehnya itu, kita harus saling mengingatkan dan melindungi.

“Semua yang dilakukan pemerintah ini demi kesehatan dan keselamatan kita bersama sehingga terhindar dari Covid-19 ini,“ terangnya.

Ia berharap, apa yang ditunjukkan sejumlah warga didaerah ini dapat terus dipertahankan demi bergotong royong memutus mata rantai penyebaran virus corona, karena langkah yang ditempuh Pemerintah semata-mata untuk melindungi warga dari penularan wabah tersebut.

Diakhir arahannya, Bupati menghimbau agar warga tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan yang sudah terjalin baik utamanya menjelang pilkada pada desember mendatang.

“Jangan karena kita beda pilihan akan merusak hubungan selama ini,” pesannya.

“Pesta demokrasi lima tahunan ini perlu disambut dengan baik bukan malah merusak hubungan,” tambahnya.

Turut mendampingi Bupati Luwu Timur, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, M. Taqwa Muller, Plt. Camat Tomoni Timur, Zulkifli Adi Saputra dan Kepala Desa Kertoraharjo, I Made Suwarta. (hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *