oleh

Husler Dinobatkan Sebagai Tokoh Perkoperasian Lutim

RADARLUWURAYA.com, LUTIM – Bupati Luwu Timur (Lutim), Muhammad Thorig Husler meraih sebagai salah satu tokoh penggerak perkoperasian di Kabupaten Luwu Timur.

Penghargaan tersebut, diberikan oleh Kementrian Koperasi Republik Indonesia (RI). Penghargaan ini juga, menjadi penghargaan pertama bagi Husler untuk kancah nasional.

Penghargaan tersebut, diterima oleh Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan dan Usaha Kecil Menengah (Kadis Koperindag dan UKM) Luwu, Rosmiyati Alwi.

Husler dinobatkan sebagai tokoh perkoperasian Lutim, saat perayaan puncak peringatan Hari Koperasi Nasional Ke 72, di Banyumas, Purwokerto, Jawa Tengah, Kamis (11/07/2019).

“Penghargaan yang diraih ini merupakan implementasi dari semua program yang dijalankan Pemkab Luwu Timur guna mensejahterakan masyarakat Luwu Timur,”kata Rosmiyati Alwi.

Rosmiyati berpesan kepada seluruh ketua koperasi agar dapat memajukan koperasi sehingga keberadaan koperasi makin berjaya kedepannya. Karena salah satu penggerak ekonomi di Kabupaten Luwu Timur adalah koperasi.

“Sudah sepatutnya koperasi direvitalisasi dan dimodernisasi. Target kita, koperasi jangan sampai ketinggalan kereta, setidaknya hikmah dari koperasi ini ikut terlibat dalam pembangunan Luwu Timur,” harap Rosmiyati.

Selain Bupati Luwu Timur yang berasal dari Provinsi Sulawesi Selatan, penghargaan yang sama juga diberikan kepada Bupati Bulukumba, Bupati Tana Toraja, dan Walikota Palopo. (ikp/kominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *