oleh

Husler Disebut Sarat Pengalaman Kepemimpinan

KALAENA, RADARLUWURAYA.com – Bakal Calon Bupati Luwu Timur HM THorig Husler dinilai sarat pengalaman dalam hal kepemimpinan.

Hal itu diungkapkan salah satu tokoh masyarakat Kalaena Nur Habib dalam pengukuhan Tim pemenangnan Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler- Budiman Kecamatan Kalaena, Minggu (20/9/2020).

“Sepuluh tahun sebagai Wakil Bupati dan Bupati, Husler kaya dengan pengalaman sehingga mampu membawa Luwu Timur menjadi Kabupaten terkemuka,” ungkap Nur Habib.

Untuk itu, slogan merakyat dan berpengalaman yang disematkan kepada Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur ini sangat cocok.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Husler-Budiman Kecamatan Kalaena, Idrus SE menyebutkan komposisi yang ada dalam tim pemenangan yang dipimpinnya disusun dengan corak pluralisme.

“Kami menyusun tim, semua unsur pimpinan kami libatkan semua suku, Wakil Ketua satu mewakili Jawa, wakil ketua dua mewakili Toraja, wakil ketua tiga mewakili suku Bali, wakil ketua empat mewakili suku Lombok dan saya sendiri orang Bugis,” jelas Idrus usai dikukukuhkan.

Dalam Kesemptan yang sama Ketua Tim Pemenangan Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Kabuten Luwu Timur, Mahading S Sos sangat optimis Bakal Paslon Husler-Budiman akan meraih kemenangan di Kalaena.

“Saya tau betul kondisi teman-teman Kalaena, beberapa kali perhelatan politik di Luwu Timur, Kalaena tak pernah mengecewakan. Meskipun Kalaena adalah kecamatan dengan DPS terkecil saya yakin Husler-Budiman akan menang dengan terhormat di Kalaena,” tegas Mahading dalam orasi politiknya.

Hadir dalam pengukuhan itu Legislator Paertai Hanura Rully Heryawan, Legislator PAN Andi Surono, Legislator Golkar Wahidin Wahid serta Ketua Relawan Prempuan Kartini Husler-Budiman Rostanti Darwis.

Dalam pengukuhan ini juga ditenerapkan Protokol Kesehatan secara ketat. (ale/rlr)

Komentar