oleh

Husler Harap Jelajah Alam Mangkutana 2019, Jadi Ajang Promosi Wisata

RADARLUWURAYA.com, Lutim – Bupati Luwu Timur, H Muhammad Thorig Husler berharap even Trail Adventure Jelajah Alam Mangkutana 2019, bisa menjadi ajang promosi wisata Kabupaten Luwu Timur.

Sebab katanya, event yang menjajal trek sejauh 70 kilometer itu, menyusuri sejumlah pegunungan dan semak belukar yang berada di Kecamatan Mangkutana.

Selain itu, Jelajah Alam Mangkutana 2019 juga disemarakkan oleh sejumlah raider nasional yang penasaran ingin menjajal track yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Hal itu, dikatakan Husler saat melepas ratusan peserta Trail Adventure Jelajah Alam Mangkutana 2019 di Lapangan Wanorejo, Kecamatan Mangkutana, Sabtu (20/04/2019).

“Kita manfaatkan momen ini untuk melihat, mengenal dan mempromosikan destinasi wisata, kultur budaya Luwu Timur, hingga pencapaian pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dalam kurun waktu 15 tahun,” katanya.

Sekedar diketahui, Trail Adventure Jelajah Alam Mangkutana 2019 merupakan rangkaian peringatan HUT ke-16 Kabupaten Luwu Timur.

Event tersebut, juga diikuti ratusan raider motor trail dari berbagai wilayah baik dari Kabupaten Luwu Timur, maupun dari luar Provinsi Sulawesi Selatan. (Hms/Hat)

Komentar