oleh

Husler Jadi Pembicara Pada Deklarasi GARBI Luwu Timur

RADARLUWURAYA.com- Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, Sabtu malam (03/11/2018), memastikan diri untuk menghadiri sekaligus menjadi pembicara pada kegiatan Deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Kabupaten Luwu Timur yang dipusatkan di Ramiza Caffe, Kecamatan Malili, Minggu (04/11/2018).

Hal tersebut diungkapkannya pada saat menerima kunjungan silaturahmi pengurus GARBI Luwu Timur yang dipimpin langsung oleh H. Syamsari Kitta selaku Ketua Umum GARBI Sulsel yang tak lain juga Bupati Kabupaten Takalar.

Pada kesempatan tersebut, Husler memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pengurus GARBI, baik ditingkat Provinsi maupun di Kabupaten Luwu Timur yang berkenan meluangkan waktu untuk datang berkunjung dan bersilaturahmi bersama kami.

Menurutnya, kehadiran GARBI Luwu Timur nantinya diharapkan menjadi sebuah mitra baru Pemerintah Daerah dalam mengawal jalannya Pemerintahan, serta mampu mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi daerah Luwu Timur.

“Kami selaku Pemerintah Daerah senantiasa membuka ruang dan kesempatan kepada siapa saja untuk berbuat dan berkarya di Kabupaten Luwu Timur, selama itu baik, tentu kami mendukung,” ungkapnya.

Sementara, H. Syamsari Kitta menuturkan bahwa, GARBI ini adalah Ormas kebangsaan dengan tujuan menjadi wadah generasi muda Indonesia yang punya kesadaran intelektual, kepedulian akan kemajuan bangsa, serta memiliki komitmen untuk menjaga kebersamaan dan keharmonisan masyarakat Indonesia yang beragam.

“Tujuannya, kita ingin mendorong dan mewujudkan Indonesia agar menjadi negara dengan kekuatan nomor lima terbesar di dunia. Baik militernya, ekonominya, pendidikan, dan seterusnya,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *