oleh

Husler Kampanye Dialogis di Desa Rante Mario, Warga : Patarrui !!!

LUTIM, RADARLUWURAYA – HM Thorig Husler kembali melanjutkan kampanye dialogisnya di Desa Rante Mario, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Selasa (27/10/2020) sore.

Dalam pertemuan itu, Husler menyampaikan program kerjanya jika kembali terpilih. Beberapa sektor menjadi prioritas birokrat senior itu. Di antaranya, Kesehatan, Pendidikan, dan pertanian.

Sektor kesehatan, Husler-Budiman bakal membangun Rumah Sakit, satu kamar satu pasien, hingga menggratiskan obat yang ada di apotik. Jika pasien sembuh, akan diantar pulang.

Pendidikan, Beasiswa untuk mahasiswa akan dilanjutkan, bahkan akan diberikan mulai dari semester satu. Pendidikan gratis juga dilanjutkan mulai dari TK hingga Perguruan Tinggi.

“Di sektor pembangunan, kami akan kami alokasikan Rp 1 Miliar satu desa. Itu dilakukan untuk percepatan pembangunan di Desa, sehingga tidak ada lagi desa yang tertinggal di Luwu Timur,” jelas Husler.

Mendengar program kerja itu, warga bersyukur semua visi misinya sangat pro rakyat. Meluapkan kegembiraan, mereka kompak teriak patarrui. (*)

Komentar