oleh

Husler Minta PLN Segera Pasang Listrik di 4 Desa Seberang Danau Matano dan Towuti

RADARLUWURAYA.com- Penantian panjang warga Ujung Baru, Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur akhirnya dapat terwujud setelah aliran listrik dan air bersih masuk ke Desa mereka.

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler mengungkapkan bahwa, seluruh warga Ujung Baru sangat bersyukur karena sudah menikmati jaringan listrik PLN, Selasa (16/10/2018)

Husler berharap, dengan masuknya listrik di Desa Ujung Baru, dapat membawa perubahan, mempermudah segala aktifitas warga, mendorong pertumbuhan ekonomi, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa ini.

Setelah Desa ini, Husler juga meminta PLN menuntaskan pemasangan jaringan listrik di empat Desa di seberang danau Matano dan Towuti. Karena warga disana juga belum menikmati listrik PLN.

Selain meresmikan pengoperasian jaringan listrik, dikesempatan yang sama Bupati juga meresmikan pengoperasian Proyek Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) tahap III Tahun 2018.

Dengan selesainya pembangunan sarana dan prasarana air minum program Pamsimas tersebut, Bupati Luwu Timur menyampaikan apresiasinya sembari berharap dapat memberikan manfaat untuk kebutuhan air minum rumah tangga khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan.

“Segala bentuk kegiatan pembangunan yang telah kita lakukan adalah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mari kita jaga dan pelihara segala aset pembangunan yang telah kita laksanakan,” harapnya.

Komentar