oleh

Husler: Semoga Luwu Timur Selalu Dalam Lindungan-Nya

RADARLUWURAYA.com – Malam pergantian tahun dari 2018 menuju 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemda) kabupaten Luwu Timur adakan Doa dan Dzikir bersama, Senin (31/12) malam kemarin.

Doa dan Dzikir bersama yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, Puncak Indah, Kecamatan Malili, yang diikuti seluruh kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Sebelum doa dan dzikir bersama digelar, jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur bersama Majelis Dzikir An-Nafii Kabupaten Luwu Timur menggelar Shalat Magrib secara berjamaah dilanjutkan doa dan dzikir dipimpin langsung oleh Ustadz KH. Suardi Ismail.

Dalam kesempatan ini Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler mengungkapkan, keputusan ini dilakukan sebagai bentuk rasa empati dan keprihatian mengingat musibah bencana tsunami di Selat Sunda.

Husler menambahkan, doa serta dzikir akbar ini digelar sebagai bentuk ungkapan rasa syukur karena Kabupaten Luwu Timur tetap aman dan kondusif, serta terhindar dari segela bentuk bencana sepanjang tahun 2018.

“Melalui doa dan dzikir bersama ini, Husler berharap agar Allah SWT senantiasa melindungi serta memberkati Kabupaten Luwu Timur sehingga tetap aman dan kondusif di tahun 2019 mendatang,” katanya.

Sementara Kepala Bagian Humas dan Protokol, Alimuddin Bachtiar juga mengatakan, kegiatan dzikir dan doa bersama ini juga dilaksanakan sesuai surat edaran Bupati Luwu Timur yang menghimbau agar dilakukan doa dan dzikir di masing-masing masjid. (Anto)

Komentar