oleh

Husler Serahkan Dua Unit Mobil Operasional Desa di Kecamatan Burau

BURAU, RADARLUWURAYA.COM- Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler menyerahkan dua unit mobil operasional Desa di Kecamatan Burau untuk Kepala Desa Kalatiri dan Batu Putih. Penyerahan mobil operasional desa ini diserahkan di sela-sela kegiatan penyusunan RPJM Desa Lauwo dan ramah tamah di Desa Lauwo, Jumat (07/02/2020).

“Mobil operasional ini kami serahkan untuk dimanfaatkan dengan baik oleh Kepala Desa maupun masyarakat desa yang membutuhkan,” kata Husler usai menyerahkan kendaraan tersebut.

Terkait penyusunan RPJM Desa Lauwo, Husler mengatakan, kegiatan ini sangat penting dalam upaya mensinergikan arah pembangunan desa melalui partisipasi aktif masyarakat sesuai potensi dan kebutuhan desa.

“Sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 114 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Desa, setiap kepala desa harus segera menyusun jadwal dan tahapan RPJMDes,” jelasnya.

Orang nomor satu di Jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur ini juga mengatakan, pembangunan desa dapat berjalan sesuai harapan maka seluruh elemen masyarakat harus bersatu kembali pasca pemilihan kepala desa dan bersama-sama membangun Desa.

Turut mendampingi Bupati, Staf Ahli Pembangunan, AR. Salim, Kepala Dinas PMD, Halsen dan Camat Burau, Sukri, serta beberapa kapala desa se Kecamtan Burau.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *