oleh

Husler Turut Memantau Pencarian Bocah Yang Hanyut di Sungai Tomoni

TOMONI, RADARLUWURAYA.COM –  Mendengar informasi ada warganya yang hanyut di Sungai Tomoni, Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler menyempatkan ikut memantau proses pencarian bocah kelas lima SD yang dikabarkan hanyut saat mandi bersama temannya sekitar pukul 15.00 wita, Senin (03/08/2020) malam.

Bupati tiba di lokasi pencarian tepatnya di Jembatan Sungai Tomoni sekitar pukul 19.00. Ia meminta agar Tim SAR bersama BPBD terus melakukan pencarian dengan tetap mengedepankan keselamatan dalam melakukan pencarian.

“Arus sungai cukup deras. Hati-hati dalam melakukan pencarian. Tetap utamakan keselamatan,” kata Husler kepada Tim SAR.

Berdasarkan informasi dihimpun, bocah tersebut bernama Ikhsan (8). Ia diduga terseret arus dan tenggelam saat berenang bersama lima rekannya siang tadi di sungai Tomoni yang saat ini kondisi arusnya sedang deras.

Tim Basarnas sudah turun ke lokasi mencari korban menyisir sungai yang dibantu beberapa warga sekitar. Pencairan akan dilakukan hingga pukul 21.00 WITA dan akan dilanjutkan besok pagi jika belum ditemukan. Hingga saat ini korban masih belum ditemukan. (hms/ikp/kominfo)

Komentar