oleh

HUT Luwu Timur XVI, Husler Ucapkan Terima Kasih Kepada Aktor Pemekaran

RADARLUWURAYA.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Luwu Timur Ke-16 dengan tema “Harmonisasi dalam keberagaman” resmi berlangsung di Lapangan Merdeka Kecamatan Malili, Jum’at (3/5) sekira pukul 9.45 Wita Pagi hingga pukul 11.00 Wita siang tadi.

Bupati Luwu Timur, Ir HM Thorig Husler mengawali sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sempat hadir dalam HUT ke-16 Luwu Timur.

Selain itu, orang nomor satu di Luwu Timur ini juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya kepada seluruh aktor yang terlibat dalam pemekaran Kabupaten Luwu Timur 16 tahun silam.

“Terima kasih atas kehadirannya semua. Secara khususnya saya juga ingin berterima kasih kepada, aktor pemekaran Kabupaten Luwu Timur,” ucap Bupati Husler.

Disebutkannya pula, Kabupaten Luwu Timur selama 16 Tahun ini memiliki kemajuan yang cukup pesat, walaupun disisi lain ada kekurangannya.

Sehingga dengan adanya kemajuan tersebut, pihaknya terus berusaha untuk menjaganya dan kekurangannya akan terus diupayakan untuk memperbaikinya sehingga cita-cita Luwu Timur terkemuka mampu diwujudkan.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan permohonan maaf Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah yang tak sempat menghadiri acara HUT Luwu Timur ke-16 ini.

“Saya ingin sampaikan permohonan maaf pak Gubernur karena tak sempat hadir bersama disini. Saat ini beliau (Gubernur) sedang umroh,” jelas Wagub Sulsel.

Dalam HUT ini, dilakukan penyerahan laptop kepada perwakilan sekolah termasuk sebanyak 11 unit mobil Avanza Velos untuk tahap ke-3 diserahkan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur ke masing-masing Kepala Desa disaksikan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Hadir dalam HUT Kabupaten Luwu Timur, Wakil Bupati Luwu Timur, Wakil Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman, Wakil Direktur Jendral Kementrian PDT dan Direktur Kemen ESDM RI, Bupati Kabupaten Luwu, Basmin Mattayang, Perwakilan Bupati Kolaka Utara, perwakilan Bupati Luwu Utara, Perwakilan Walikota Palopo, termasuk Camat dan Kepala Desa. (Ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *