oleh

IAIN Palopo Kirim Mahasiswa KKN ke Daerah Pelosok, Pirol: Semoga Bisa Jadi KKN Terbaik

RADARLUWURAYA.com – Kali pertama, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo mengirim mahasiswanya ke daerah pelosok yang ada di Kabupaten Luwu Utara. Itu untuk mengabdikan diri melalui Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Rektor IAIN Palopo, Dr Abdul Pirol berharap KKN tahun 2018 ini, bisa menjadi KKN terbaik dari angkatan sebelumnya. Mahasiswa KKN IAIN Palopo, selain dikirim ke Kecamatan Sukamaju, Mappedeceng dan Masamba, mahasiswa juga akan KKN di Kecamatan Rongkong.

“KKN angkatan ini adalah pertama kalinya kampus IAIN Palopo menempatkan pesertanya di Kecamatan Rongkong, Kecamatan yang aksesnya sulit dijangkau,” kata Pirol saal membawakan materi pada pembukaan pembekalan KKN angkatan XXXIV tahun 2018 di aula serbaguna, kelurahan Balandai, KecamatanBara, Kota Palopo. (25/8/2018).

Pirol juga berharap kepada peserta KKN agar tetap menjaga etika, moral, serta menjaga nama baik kampus IAIN Palopo. “saya harap semoga pada saat di lokasi KKN nanti kalian bisa menjaga etika, moral, serta menjaga nama baik kampus kita ini dan bisa diterima denganbaik oleh masyarakat di tempat kalian mengabdi,”pesannya.(irwan/tiara)

Komentar