oleh

IAIN Palopo Segera Miliki 2 Gedung Baru

RADARLUWURAYA.com – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo segera memiliki 2 gedung baru yakni gedung Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) dan Ruang Kelas Baru (RKB) di tahun 2019.

Hal ini diketahui saat Pre Construction Meeting dan penandatanganan kontrak pembangunan gedung Pendidikan FUAD IAIN Palopo Tahun 2019, Senin (22/4) di Hotel Value.

Selain Rektor IAIN Palopo, Dr Abdul Pirol M Ag, Pre Construction Meeting dan penandatanganan kontrak ini dihadiri langsung oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Burhan Rifuddin dan sejumlah tim Pelaksana dan tim Pengawas pembangunan lainnya.

Proyek pembangunan tersebut segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Untuk itu, Rektor IAIN Palopo meminta pada semua pihak yang menangani konstruksi bekerjasama secara maksimal agar pembangunan gedung FUAD dan RKB tahun 2019 menjadi ikon dan berkualitas di Kota Palopo.
.
“Kami menginginkan pada bangunan yang ingin dikerjakan ini agar kiranya lebih dari standar, kami tidak tanggung-tanggung menginginkan bangunan yang bagus, buatkanlah kami geduang yang terbaik” harap Pirol.

Lebih jauh diharapkan Rektor IAIN Palopo yang baru saja terpilih kembali ini, bahwa proyek pembangunan tahun 2019 tepat sasaran, baik dari segi waktu pelaksanaan dan ketepatan mutu.

“Oleh karena itu kami meminta gerakkan semua kemampuan bapak untuk pembangunan ini, sungguh kami sangat menginginkan hasil yang melebihi dari standar. Andai diumpamakan hotel bintang lima, kami menginginkan pembangunan bertaraf bintang lima itu” tandas Pirol.

Usai membuka acara secara resmi, Rektor melanjutkan pemaparan mengenai kebijakan barang/jasa melalui program SBSN di PTKI. Kemudian dilanjutkan sosialisasi TP4D Kejaksaan Negeri Kota Palopo yang disampaikan langsung oleh Ketua TP4D, Amri Kurniawan. (Hms/Ale)

Komentar