oleh

Ibu dan Anak Tewas Mengenaskan Ditabrak Truk di Burau

RADARLUWURAYA.com – Dharma (30), seorang IRT tewas mengenaskan di Jalan Trans Sulawesi Desa Lauo, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (29/3) sekira pukul 18.30 WITA.

Dharma tewas dengan kondisi kepala pecah setelah motor Zusuki Skywave tanpa TNKB yang dikendarainya bertabrakan dengan Toyota Dyna Nopol DP 8535 HD yang dikendarai oleh warga Malangke, Kabupaten Luwu Utara inisial WH (25).

Cindi, balita usia 2 tahun yang diboncenganya juga meninggal dalam lakalantas itu. Boncengan lainnya, Windi (15) dirujuk ke RS Palopo akibat luka di bagian kepala sebelah kanan.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP Andi Ali Surya membenarkan kejadian itu.

Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah TKP sekitar pukul 18.30 WITA, pengendara mobil Truk Toyota Dyna Nopol DP 8535 HD bergerak dari arah Barat ke Timur atau dari arah Luwu Utara ke Burau dengan kecepatan sedang, sedangkan pengemudi sepeda motor bergerak dari arah sebaliknya.

” 1 unit kendaraan sepeda motor Zusuki Skywave tanpa TNKB dan 1 unit kendaraan mobil Toyota Dyna DP 8535 HD diamankan di kantor polisi,” katanya, Sabtu (30/3). (Niki)

Komentar