oleh

Ikan Masak dan Sambal Cobek Menu Makan Siang Bupati Husler di Damkar 

RADARLUWURAYA.com– Dikenal sebagai pemimpin yang merakyat, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler dalam kesehariannya yang selalu  membangun kedekatan sekaligus mendengar keluhan dan masukan warganya untuk kemudian dicarikan solusinya. Kedekatan tersebut bukan hanya kepada masyarakat, tetapi juga dengan stafnya.

Seperti yang terlihat saat Husler melakukan inspeksi mendadak di Pos Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Burau, hari ini Rabu (06/03). Bupati yang murah senyum ini selain  mengecek personil jaga, Husler juga melihat fasilitas Pos Damkar Burau  didampingi Camat Burau, Sukri.

Usai melakukan inspeksi, Bupati Luwu Timur menyempatkan santap siang bersama personil Damkar Burau. Sembari menikmati olahan masakan rumahan personil Damkar berupa nasi, ikan masak, sayuran dan sambal cobek, Husler terlihat menikmati santap siangnya meski dengan menu sederhana.

 

BACA:

Kesbangpol Palopo Gelar FKUB, Ini Harapan Wakil Wali Kota

 

“Sekali-sekali makan bersama personil Damkar,” ucapnya sambil tersenyum.

Orang nomor satu di Jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur ini juga mengapresiasi kreativitas tim Damkar Kecamatan Burau yang menyulap pos Damkar menjadi lantai dua untuk dijadikan tempat istirahat.

“Ini cukup bagus dan kreatif, semoga bisa ditiru pos Damkar di kecamatan  lainnya” puji  Husler. (hms/ikp/kominfo)

 

BACA: 

Hadiri HUT Damkar, Pol PP dan Sat Linmas di Riau, Ini Harapan Wakil Bupati Luwu Timur

 

Komentar