oleh

Imam Besar Palestina Doakan Keberkahan untuk Luwu Timur

RADARLUWURAYA.com – Setelah melakukan Safari Ramadan dibeberapa Masjid di Kota Malili, Imam Besar dari Gaza Palestina, Syaikh Muhammad Rojad Al Dahsyan bersama tim dari Lembaga Kemanusian One Care pamit dihadapan Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler.

Rombongan ini rencananya akan melakukan Safari Ramadhan di Wilayah Kecamatan Mangkutana dan Tomoni.

“Terima kasih pak atas bantuan dan fasilitasnya selama kami berada di Kota Malili ini. Saya dan keluarga tidak akan melupakan jasa dan bantuan bapak termasuk masyarakat kami di Palestina. Masyarakat Indonesia khusunya Luwu Timur sangat peduli dengan nasib warga kami,” kata Syaikh Muhammad Rojad melalui penerjemah di Rujab Bupati, Senin (06/05/2019) malam.

“Insya Allah, saya bersama rakyat di Palestina akan mendoakan kebaikan dan keberkahan bagi masyarakat Luwu Timur dan mendoakan bapak agar tetap sehat dalam memimpin daerah ini,” tambahnya lagi.

Safari Ramadhan dari Masjid ke Masjid yang dilakukan Syaikh Muhammad Rojad Al Dahsyan bersama tim dari Lembaga Kemanusiaan One Care ini dalam rangka meminta dukungan umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa agar membagi sebahagian rezekinya untuk membantu rakyat Palestina.

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler dalam kesempatan itu juga menyerahkan donasinya kepada Tim dari Lembaga Kemanusiaan One Care. Husler berharap bantuan donasinya itu bisa bermanfaat bagi masyarakat Palestina yang saat ini masih terus berjuang melepaskan diri dari penjajahan bangsa Israel.

“Saya serahkan bantuan ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Palestina,” kata Husler.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas kehadiran Syaikh Muhammad Rojad Al Dahsyan bersama tim dari Lembaga Kemanusian One Care.

“Kedatangan saudaraku semua ditempat kami menjadi berkah tersendiri bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Luwu Timur. Kami selalu doakan semoga Bangsa Palestina bisa lepas dari penjajahan bangsa Israel,” kuncinya. (Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *