oleh

IMM Palopo Segera Helat LID se Indonesia Timur

Ketua Bidang Kader PC IMM Palopo, Syamsinar Jawal. (Ist)

RADARLUWURAYA.com – Upaya mempersiapkan kader pembina terus dilakukan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Palopo.

Melalui pelatihan lazimnya disebut Latihan Instruktur Dasar (LID) dengan tema “Menanamkan Komitmen Keinstrukturan demi Terwujudnya Perkaderan yang Progresif” se-Indonesia Timur segera berlangsung.

LID PC IMM Kota Palopo se Indonesia Timur ini bakal berlangsung selama sepekan mulai 02-08 Februari 2019 mendatang di Gedung Rektorat Lantai 3 Kampus STIE Muhammadiyah Palopo.

Demikian diungkapkan Ketua Bidang Kader PC IMM Palopo, Syamsinar Jawal kepada Radarluwuraya.com, Rabu (12/12)

“Persiapan tengah dilakukan dari tim kepanitiaan yang telah dimandatir dan dikawal langsung oleh PC IMM Palopo,” tutur Immawati Syamsinar sapaan lazim untuk kader perempuan IMM.

Lebih jauh disebutkannya, dalam kegiatan LID tersebut, nantinya akan diikuti setiap Pimpinan Cabang se Sulawesi Selatan.

“Persiapan kegiatan ini memakan waktu sekitar 2 bulan. Ada 19 Cabang se-Sulawesi Selatan yang akan mengikuti kegiatan ini, masing-masing 2 (dua) orang sebagai delegasi,” tandas Immawati Sinar. (ale)

Komentar