oleh

Indah Ajak Mahasiswa Bersinergi dengan Pemerintah

RADARLUWURAYA.com – Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani S.Ip., MM. mengajak seluruh mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo untuk bersinergi dengan pemerintah. Terkhusus kepada mahasiswa IAIN yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Kabupaten Luwu Utara.

Demikian diungkapkan Indah saat membawakan materi pada pembekalan peserta KKN IAIN Palopo angkatan XXXIV tahun 2018, di Auditorium IAIN Palopo, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Kota Palopo, (27/8/2018).

Kedatangan Bupati Luwu Utara di hari ketiga pelaksanaan pembekalan itu, disambut antusiasa peserta pembekalan KKN dan panitia pelaksana.

”Nanti kalau adik-adik sudah ada di lokasi KKN, tetaplah berkarya den tetap bersinergi dengan pemerintah setempat,” kata Alumnus FISIP Universitas Hasanuddin ini.

Bupati yang berparas cantik dan mungil itu pada kesempatan ini juga memperkenalkan kondisi dan wilayah Kabupaten Luwu utara secara menyeluruh. Ia juga berharap peserta KKN yang akan ditempatkan di Luwu Utara dapat membantu pemerintah mensosialisasikan ekowisata dan prestasi-prestasi yang selama ini diraih oleh pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

”Di Luwu Utara ada banyak tempat wisata. Adik-adik bisa sosialisasikan ke masyarakat,” ucap Indah yang juga dewan pembina KAHMI Luwu Utara ini.

Sebelum mengakhir materinya, Bupati Indah juga menyempatkan diri berdiskusi dengan sejumlah peserta KKN. (Irwan)

Komentar