oleh

Indah Ingin Pengajian di Rujab Rutin Dilakukan

RADARLUWURAYA.com-Dalam rangka milad ke 37 Tahun 2019, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Luwu Utara mengadakan pengajian di Rujab Bupati Luwu Utara, Senin (7/1).

Pengajian tersebut dibuka langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan dihadiri oleh Ketua Darma Wanita Kabupaten Luwu Utara, Majelis Taklim Kecamatan Sabbang, Baebunta, Masamba, Sukamaju dan pengurus BKMT Kabupaten Luwu Utara.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa bulan depan saya berharap pengajian ini sudah mulai rutin di lakukan, ada saya ataupun tidak ada saya akan tetap dilaksanakan.

“Kami orang pemerintahan tidak mempunyai jadwal yang tetap jadi saya berharap bulan depan dan seterusnya dilaksanakan dan saya juga berharap semua ibu ibu majelis taklim dapat hadir di rumah jabatan untuk mengadakan pengajian bulanan ini,” pungkasnya.

Indah melanjutkan, saya sangat mengapresiasi kerja BKMT Luwu Utara yang mau mengadakan kegiatan ini dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua pengurus BKMT Luwu Utara.

Selain itu Ketua BKMT Luwu Utara, Hj Harifa mengatakan bahwa diharapkan semua ibu ibu majelis Taklim Luwu Utara besok hadir di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara dan menggunakan kostum warna putih.

“Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada ibu ibu yang bersedia membeli kupon kami dan semoga apa yang ibu ibu lakukan mendapat imbalan yang lebih dari Allah SWT,” tutupnya (Herman)

Komentar