oleh

Ini Dua Komisioner Tambahan Luwu Timur dan Luwu Utara

RADARLUWURAYA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI resmi mengumumkan dan menetapkan dua tambahan Komisioner KPU Kabupaten Luwu Timur dan Luwu Utara. Termasuk Komisioner tambahan untuk KPU Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

Formasi pengumuman terdiri dari 7 orang, meliputi 2 orang tambahan anggota Komisioner dan 5 orang sebagai cadangan. Pengumuman resmi tambahan Komisioner KPU Luwu Timur, Luwu Utara dan Sulawesi Selatan dirilis oleh KPU RI, dengan nomor: 1256/PP.06-Pu/05/KPU/X/2018 pada Jumat, (12/10/2018), ditandatangani langsung oleh Ketua KPU RI, Arief Budiman.

BACA JUGA : Jaringan Internet akan Terganggu Selama 2 Hari

Dua komisioner tambahan untuk Kabupaten Luwu Timur yakni, Mulyana Mulkin dan Muhammad Abu. Sedangkan lima nama lainnya dipersiapkan sebagai cadangan. Mereka adalah Hendrik Amir, Awaluddin, Dedi Darmawan Dimeng, Andi Ilmullah Saddawaro, dan Jois Andi Baso.

Untuk Luwu Utara, dua komisioner tambahan adalah Syabil, dan Rahmat. Sedangkan Idcuq Santoso Hayu Vandy, Abdul Aziz, Nazaruddin Abadi, dan Jusrin diposisikan sebagai cadangan.

BACA JUGA : Ini Imbauan Ketum PGRI Menyikapi Protes Guru Honorer K2

Sedangkan untuk Tana Toraja, dua komisioner tambahana adalah Elis Bua Mangesa dan Intan Parerungan. Sementara Yohanis Datuan Rongre, Agustinus Talling, Henok Payung Langi, Buhari Pamilangan, dan Muhammad Parinding disiapkan sebagai cadangan.

Untuk Toraja Utara, posis komisioner tambahan adalah Simeon Sarira dan Anshar Tangkesalu. Untuk cadangan diisi oleh Brikken Linde Bonting, Allen Manaech Lande, Octavianus Chandra Bandaso, Octaviena Palamba, dan Andarias Duma. (*)

Komentar