oleh

Ini Alasan PSSI Tetap Percayakan Luis Mila Tunggangi Timnas di Sea Games 2019

 

RADARLUWURAYA.com — Meski gagal mencapai target di Asian Games 2018 cabang olahraga sepakbola dengan masuk di semi final bersama Timnas Indonesia, PSSI tetap mempercayakan Luis Mila untuk menukangi kembali di Sea Games 2019 mendatang.

Sejatinya, kontrak Luis Mila berakhir pada bulan Agustus 2018 ini bersama Timnas Indonesia, namun tetapi melalui keputusan dari rapat Exco PSSI bersama Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, di The Belezza Suites, Permata Hijau, Jakarta, Selasa (28/8/2018), terpaksa kontraknya diperpanjang.

“Rapat tadi, kami berdebat dengan Exco terkait keuntungan dan kerugian. Dan akhirnya kami memutuskan untuk mengontrak Milla lagi dalam persiapan Piala AFF,”kata Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Di bawah arahan Milla, Timnas Indonesia memiliki filosofi sepakbola tersendiri. Selama perhelatan Asian Games 2018 kemarin, meski harus tumbang ditangan UEA melalui adu penalti.

“Saya atas nama PSSI l, berminta maaf kepada seluruh rakyat indonesia. Karena tak bisa memenuhi target,”lanjut Edy. (IK/tiara)

Komentar