oleh

Ini Jumlah Kerugian Kebakaran Empat Ruko di Tomoni

RADARLUWURAYA.com – Kebakaran yang terjadi di Dusun Kebun Rami 2, Desa Mandiri, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (16/11/2018) sekitar Pukul 21.30 Wita kemarin menyisakan sejumlah persoalan.

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam saat ditemui radarluwuraya.com dilokasi kejadian paca kebakaran, Sabtu (17/11/18) sekitar pukul 17:00 menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kebakarat tersebut. Namun dipastikan kerugian dalam peristiwa ini sangat besar ditaksir mencapai 2 Miliar dari kebakaran 4 rumah toko (Ruko) terdiri dari 4 Kepala rumah tangga.

“Tim pemadam kebaran (Damkar) Luwu Timur bekerja sama dengan Damkar Burau dan Kalena bisa mengatasi dengan cepat, sehingga kebakara tidak menyebar,” katanya.

Sementara Camat Tomoni, Sri Mulyani secara terpisah mengatakan, Ada 4 ruko yang sedang terbakar Api, Toko Gudang Prida Mart Pernikahan Pelita (Hj Rusdi) Toko Surya Kencana (Candra) menjual Alat Meubel, Elektronik dan Emas.

Selain itu kata, Rumah Makan Priciken pemilik Pak Min, Rumah (Mbah Supar) yang ada di belakang rumah makan Priciken juga sebagai pemilik rumah priciken tapi di kontrakan.

“Kondisi Rumah Mbah Supar dan Rumah Kontrakan Pak Min Rumah makan Priciken kondisinya Rata dengan Tanah, Prida Mart Kondisi Gudang Lantai 2 barangnya Habis terbakar dan Tokoh Surya kencana yang paling besar kerugiannya, kondisi barang dilantai dasar habis” ungkapnya

“tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, cuman para korban yang mengusi di rumah di desa sebelah, hanya Hj Rusdi yang tetap dirumahnya” tuturnya. (*)

Komentar