oleh

Ini Lima Titik Lokasi Tes SKD CPNS 2018 di Sulawesi Selatan

RADARLUWURAYA – Badan Kepegawaian Negara (BKN) merilis 269 titik lokasi pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018. Dalam siaran pers BKN itu, telah ditetapkan lima titik pelaksanaan tes SKD untuk Sulawesi Selatan.

Lima titik lokasi tes SKD tersebut terdapat di dua Kota, yakni Kota Makassar dan Palopo. Di Kota Makassar ditetapkan sebanyak 4 titik yakni Kantor RRI Makassar di Jl Riburane No 3, Kampus Amkop Makassar di Jl Meranti No 1 Panakkukang, Kantor Regional BKN Makassar di Jl Pacerekang No 3 Daya, dan satu titik yang belum ditentukan oleh BKN.

Sementara di Kota Palopo, ditetapkan sebanyak 1 titik, yakni Gedung Kesenian Kota Palopo di Jl Lagaligo. Rencananya, lokasi pelaksanaan SKD di Palopo ini akan melayani pendaftar CPNS dari wilayah Luwu, Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur, Toraja, dan Toraja Utara.

Meski begitu, belum ada jadwal resmi yang dikeluarkan masing-masing instansi terkait pelaksanaan tes SKD tersebut. Namun, sesuai dengan pengumuman dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), tes SKD akan dilaksanakan serentak dimulai pada minggu ke empat Oktober, Range waktu pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada 26 Oktober – 17 November 2018.

Mereka yang akan mengikuti tes SKD ini yakni yang telah diumumkan lulus dalam seleksi administrasi yang telah diumumkan beberapa waktu lalu. Bagi anda yang belum mengetahui pengumuman seleksi administrasi tersebut, silahkan kunjungi link berikut:

Komentar