oleh

Ini Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Ibu di Luwu Utara

RADARLUWURAYA.com – Jelang peringatan Hari Ibu ke 90, Bhayangkari Cabang Luwu Utara gelar sejumlah kegiatan yang dipusatkan di Taman Siswa Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (21/12).

Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Hana Boy menilai, hari ibu merupakan hari yang spesial dan ini menggambarkan sebagai lambang kasih sayang. “Hari ibu adalah hari yang sangat spesial bagi para ibu yang ada di dunia,” tandasnya.

Dalam peringatan hari ibu kali ini Bhayangkari kabupaten Luwu Utara bakal mengadakan lomba senam Isba, lomba tarik tambang, termasuk penggalangan dana bagi masyarakat kurang mampu yang ada di Luwu Utara. “Alhamdulillah banyak ibu-ibu yang mengapresiasi kegiatan ini,” imbuhnya.

Atas partisipasi seluruh pihak dalam kegiatan ini dirinya tak lupa mengucapkan terimah kasih kepada ibu-ibu, termasuk seluruh organisasi keperempuanan se Kabupaten Luwu Utara yang turut mendukung kegiatan ini.

” Terima kasih semuanya karena telah meluangkan waktunya dan berpartisipasi dalam mengumpulkan dana, minggu depan kita akan salurkan kepada orang orang yang membutuhkan” pungkas Hana. (Herman)

Komentar