oleh

Ini Rincian Bonus Atlet Luwu Timur Peraih Medali di Porda Pinrang

RADARLUWURAYA.com- Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, meminta kepada 175 atlet Porda Luwu Timur yang akan berlaga di Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XVI Sulawesi Selatan di Kabupaten Pinrang berjuang sekuat tenaga untuk meraih kesuksesan dan meraih prestasi terbaik.

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler sangat mengapresiasi langkah dan pembinaan yang dilakukan Koni Luwu Timur sehingga berhasil meloloskan 175 atlet untuk berlaga di 17 cabor di Porda Pinrang ini.

“Tetap jaga kekompakan, jaga kondisi fisik serta membawa pulang medali untuk masyarakat Luwu Timur, tetap jaga nama baik Luwu Timur di Bumi Lasinrang,”kata Husler, Minggu, (23/9/2018) saat menyambangi para atlet, didampingi Kadis Parbudmudora, Hamris Darwis dan Ketua KONI Luwu Timur, Madras.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga menjanjikan bonus bagi para atlet yang berhasil meraih medali.

“Insya Allah kami Pemerintah Daerah akan menyiapkan bonus bagi atlet yang meraih medali. Untuk atlet peraih medali emas 15 juta, perak 10 juta, perunggu 5 juta untuk atlet beregu 20 juta”tegas Husler.

Husler juga meyempatkan menyaksikan pertandingan karate dimana atlet Luwu Timur yang bernama Ahmad Atsqal Asqalani berhasil meraih medali Perunggu dari kelas Poomsae.

Bupati Luwu Timur yang saat ini berada di Kabupaten Pinrang akan menghadiri pembukaan Porda ke XVI yang akan dibuka Minggu (23/9) sore nanti. (Asril)

Komentar