oleh

Ini Susunan Keanggotaan Pada Alat Kelengkapan Dewan DPRD Luwu Timur

RADARLUWURAYA.com- Sejumlah nama-nama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur yang duduk di kursi pimpinan alat kelengkapan dewan telah ditetapkan.

Penetapan tersebut dilakukan pada Rapat Paripurna menurut perimbangan dan pemerataan jumlah anggota tiap-tiap Fraksi.

Alat kelengkapan DPRD yang dipilih terdiri dari ketua komisi 1, 2 dan 3, ketua Badan Kehormatan, Badan Pembentukan Peraturan Daerah, Badan Anggaran.

Berdasarkan keputusan DPRD Luwu Timur nomor 10 tahun 2017 tanggal 4 September 2017, Alat Kelengkapan Dewan dibentuk. berikut ini susunan keanggotaan pada masing-masing Alat Kelengkapan Dewan.

Ketua komisi I Harisah Suharjo (Fraksi PAN), Wakil Ketua Leonar Bongga (Fraksi PDI Perjuangan), Sekretaris Mahading (Fraksi Golkar).

Komisi II dipimpin oleh Munir Razak, MM (Fraksi Hanura), Wakil Ketua Ober Datte (Fraksi PDI Perjuangan), dan Sekretaris Masrul Suara (Fraksi PAN).

Sedangkan komisi III dipimpin oleh Badawi Alwi (Fraksi Golkar), Wakil Ketua Andi Baharuddin (Fraksi Gerindra), dan Sekretaris Efraem (Fraksi PDI Perjuangan).

Sementara untuk Badan Pembentukan Peraturan Daerah, diketuai oleh Sarkawi (Fraksi Gerindra), dan Wakil Ketua Alpian (Fraksi Hanura).

Untuk Badan Kehormatan diketuai oleh Rully Heryawan (Fraksi Hanura), Wakil Ketua Aripin (Fraksi Golkar).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *